Conte: Agoumé Dan Esposito Punya Peluang Melakoni Debut

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengadakan konferensi pers pra-pertandingan terakhirnya pada tahun 2019 di Suning Training Centre menjelang laga kontra Genoa.

Nerazzurri akan menjamu Genoa di Giuseppe Meazza pada hari Minggu pukul 00:00 WIB.

“Akan sangat kuar biasa jika kami bisa meraih kemenangan atas Genoa, yang memerlukan poin di liga. Sebelumnya mereka kalah pada laga derby, namun mereka adalah tim bagus. Kami akan menghadapi mereka dengan pikiran, hati serta kaki kami. Besok, kami harus tampil sempurna untuk meraih kemenangan.”

“Sudah berjalan selama 5 bulan di mana, kami telah menghadapi tantangan-tantangan besar. Tim punya tanggung jawab dan para pemain telah memahami bahwa mereka perlu meningkatkan kinerja dan berkontribusi lebih banyak.”

“Agoumé dan Esposito merupakan para pemain muda namun telah memiliki peluang untuk melakoni debut. Mereka tengah berkembang dan memiliki potensi untuk dapat menjadi tulang punggung Inter di masa depan. Saya sangat percaya pada mereka. Saya tahu bahwa siapa pun yang tampil di atas lapangan akan selalu menunjukkan kontribusi positif dan komitmen yang maksimal.”

“Kondisi pemain? Masih ada sekali sesi latihan, kami akan memantau perkembangan tim dengan mengetahui bahwa kami memiliki sedikit pemain yang tersedia, dan sebagai tambahan, Brozovic serta Lautaro harus menjalani larangan bermain. Kami tengah berada dalam situasi darurat.

“Sanchez? Dia sedang berjuang keras untuk pulih, namun jangka waktu yang ditetapkan oleh para dokter di tim medis harus kita hormati. Cederanya merupakan sebuah pukulan, untungnya Lautaro dan Lukaku selalu mampu tampil dan Esposito pun terus berkembang.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*