Conte Akui Timnya Banyak Melakukan Kesalahan

Hasil seri dengan skor 3-3 menutup laga Inter-Sassuolo di San Siro dini hari tadi. Tambahan satu poin membuat Inter Milan kini mengumpulkan 58 poin, dan masih bertengger di peringkat ketiga.

Inter Milan tertinggal terlebih dahulu lewat gol Francesco Caputo di menit ke-4, kemudian Nerazzurri mampu membalikan keadaan menjadi 2-1. Di Sepuluh menit akhir, duel menjadi semakin panas dan menarik, di mana terjadinya saling kejar mengejar gol, dan hasil imbang 3-3 menutup laga.

Pasca laga, Pelatih Inter Milan, Antonio Conte sangat kecewa atas hasil tersebut, dan mengakui bahwa pasukannya banyak melakukan kesalahan di menit-menit akhir pertandingan, sehingga gagal mengunci kemenangan.

“Jelas, itu adalah hasil yang sangat menyakitkan dan satu hal yang sangat kami sesali: Kami memiliki beberapa peluang untuk dapat mengunci kemenangan. Kami berhasil membalikkan keadaan tetapi terlalu banyak melakukan kesalahan di akhir babak ke-2.” Kata Conte saat konferensi pres pasca laga.

“Kami kecewa, karena Kami telah menciptakan banyak peluang dalam beberapa pertandingan terakhir, tetapi belum mampu memanfaatkannya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*