Conte: Alternatif Penting Kami Terbatas

Inter Milan gagal membawa pulang Tiga poin setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Fiorentina. Meskipun unggul sejak menit ke 8 berkat gol Borja Valero, namun pada akhirnya Viola berhasil menyamakan kedudukan di menit 90+2, melalui tembakan diagonal dari Vlahovic.

Inilah yang dikataan oleh Antonio Conte setelah peluit akhir:

“Seperti saat melawan Barcelona, ​​kami sepantasnya meraih hasil yang lebih baik lagi.”

“Hasil Ini sangat mengecewakan, karena tim merespons dengan baik pasca kekalahan pada hari Rabu. Kami hanya mendapat sedikit dari yang seharusnya kami raih. Kami seharusnya bisa memenangkan tiga pertandingan, tetapi malah sebaliknya, di mana kami meraih dua kali hasil imbang, dan satu kali kekalahan, tetapi saya tidak akan mengkritik para pemain untuk alasan apa pun. Ini adalah proses pertumbuhan dan kami semua harus bersabar dan kami belum dalam situasi di mana kami bisa memenangkan setiap laga.”

“Kami punya banyak peluang, Dragowski tampil luar biasa dan kami tidak dapat memanfaatkan sebagian besar situasi. Tidak dapat dipungkiri bahwa kami bermain agak kelelahan. Lautaro dan Lukaku selalu dimainkan, dan mereka melakukan hal-hal hebat untuk membantu tim. Mereka seharusnya diistirahatkan, tetapi karena cedera Sanchez membuat alternatif penting kami menjadi terbatas.”

“Kami harus menatap ke depan, namun sangat mengecewakan gagal mengamankan Tiga poin setelah kebobolan di menit ke-92. Kami akan menganalisisnya agar lebih baik lagi di masa depan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*