Conte: Bangga Kembali Ke Puncak

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte berbicara tentang kemenangan Nerazzurri 2-1 atas SPAL di San Siro. Brace dari Lautaro mengunci kemenangan Nerazzurri dan sukses mengkudeta Juve di puncak klasmen..

“Kami merasa bangga dan puas kembali ke puncak klasemen di liga. Akan tetapi, kami harus melanjutkan semangat positif ini, dan tampil lebih hebat lagi kedepannya.”

“Tim tampil penuh semangat ketika Juventus kehilangan poin. namun, kami harus terus bergerak di jalur ini. Momen sulit membuat kami dapat semakin menumbuhkan level fokus kami lebih baik; oleh karena itu, gelas saya terisi setengah penuh karena saya mendapat banyak respons positif dari semua orang.  

“Lautaro Martinez dan Lukaku berjuang dengan sangat keras dan telah berkembang pesat. Para penyerang terbaik adalah mereka yang tampil untuk tim di kedua babak pertandingan, mereka yang selalu bekerja sama dan mencoba saling membantu. Lautaro mencetak dua gol pada hari ini, namun Lukaku juga tampil apik. Mereka berdua merupakan dua pemain muda yang masih mampu berkembang. Hal pentingnya adalah mereka selalu mempertahankan sikap ini.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*