Conte Beri Kesempatan Pinamonti Beraksi Di Pra Musim

Menurut laporan dari Tuttosport, Antonio Conte akan memberi kesempatan kepada Pinamonti untuk beraksi di pra musim, setelah itu baru akan diputuskan masa depannya.

Pinamonti telah menarik minat dari banyak klub di seluruh penjuru Eropa, di mana Raksasa Jerman, Borussia Dortmund adalah klub terbaru yang dikaitkan dengan pemain berusia 20 tahun itu.

Benfica, Porto, dua klub Prancis dan tujuh tim di Serie A juga ingin mengontraknya, tetapi Inter akan tetap menunggu keputusan dari Conte apakah ia layak untuk membela tim utama Inter.

“Kecil kemungkinan Inter akan menjual Pinamonti dengan kesepakatan permanen,” kata Tuttosport Hari ini.

“Steven Zhang adalah pengagum hebat sang pemain, tetapi ada juga fakta bahwa Pinamonti adalah salah satu talenta terbaik Inter yang bisa berubah menjadi Nicolo Zaniolo selanjutnya jika dia dilepaskan.”

Tuttosport juga mengatakan bahwa Pinamonti bisa menjadi ahli waris bagi Edin Dzeko, yang diperkirakan segera akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan Inter.

Inter ingin secepatnya memperpanjang kontrak pemain berusia 20 tahun itu, yang kontraknya saat ini berakhir pada Tahun 2021.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*