Conte Beri Lampu Hijau, Matic Jadi Target Utama Inter

Antonio Conte telah memberikan persetujuannya kepada Petinggi Inter Milan untuk mengejar pemain tengah Manchester United, Nemanja Matic pada Bursa transfer Januari ini, sehingga menurut laporan dari media harian Italia, Corriere dello Sport, bahwa Nemanja Matic menjadi target utama Nerazzurri untuk sektor tengah.

Pemain asal Serbia itu sudah menyatakan ketidaksenangannya karena tidak menjadi pemain reguler di Old Trafford dan ada spekulasi bahwa ia akan pergi pada awal tahun depan.

Matic tidak lagi menjadi pilihan utama di Manchester United dan kemungkinan akan menghabiskan sisa waktunya di bangku cadangan ketika Ole Gunnar Solskjaer memiliki semua gelandangnya yang disukainya untuk bermain, dan telah diklaim bahwa Nerazzurri sedang bersiap-siap bergerak untuk gelandang berusia 31 tahun ini.

Conte, yang pernah bersama Matic selama satu musim di Chelsea, telah memberikan lampu hijau kepada hierarki Klub dan ingin bereuni kembali dengan pemain Serbia itu di Skuat barunya, Inter.

Jika upaya ini terwujud, maka Matic bisa menjadi pemain ketiga yang meninggalkan Manchester United untuk bergabung ke Inter musim ini menyusul Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*