Conte: Bodoh Bicara Kans Scudetto Sekarang

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte kembali menegaskan bahwa saat ini belum saatnya membahas kans juara Nerazzurri.

Inter saat ini unggul 10 poin atas AC Milan yang berada di peringkat kedua klasemen Serie A, dan mereka membutuhkan maksimal Sembilan poin untuk memastikan gelar liga musim ini, dengan hanya menyisakan Enam partai.

Berbicara dalam konferensi pers pra-pertandingan antara Inter Milan Vs Hellas Verona, yang digelar pada Malam ini (25/04/21), pukul 20:00 WIB, Conte menyerukan kepada para pemainnya agar lebih fokus untuk memenangkan pertandingan sekarang, dan tidak ingin membahas kans scudetto hingga trofi tersebut berhasil dimenangkan:

“Saya fokus ke sekarang. Saya tidak ingin bicara hingga saya memiliki trofi tersebut dalam genggaman, akan menjadi sombong dan bodoh untuk melakukan selain hal itu. Kami harus memperolehnya. Kami berada di jalur yang tepat, kami memiliki peluang itu, namun belum ada yang dimenangkan pada saat ini. Saya berfokus pada memastikan bahwa tim konsentrasi pada sebuah tujuan, yang mana belum tercapai. Kami harus tenang, sabar dan bekerja keras,” ujar Conte, seperti yang dilansir dari situs resmi klub.

Conte membahas kekuatan tim lawan:

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, melawan tim yang tempil baik di liga sebelum mengalami serangkaian hasil buruk, tetapi saya menonton sedikit dari laga-laga tersebut dan, saya harus mengatakan, mereka tidak pantas kalah. Mereka juga memiliki pelatih hebat dalam diri Juric. Dia adalah tipe orang yang dapat mengubah keberuntungan dari sebuah Klub, karena dia ingin meningkatkan kualitas para pemainnya melalui kerja keras. Dia telah melakukannya pada tahun lalu, dan dia melakukannya lagi tahun ini. Saya hanya bisa mengatakan hal-hal baik tentangnya karena kita semua bisa melihat apa yang dilakukannya di Hellas,”

Conte ditanya tentang rencana tim musim depan, di mana mereka kembali bermain di Liga Champions:

“Ketika segalanya telah selesai, kita akan membicarakan hal itu. Saya berharap dapat berselebrasi pada tahun ini, kamudian saya akan menjawab sejumlah pertanyaan tentang ini di masa depan,”

Conte menyadari laga kali ini bakal sulit, tapi ia yakin timnya akan tampil maksimal dengan percaya diri tinggi:

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Verona adalah tim yang bagus: mereka siap dan sangat mengandalkan fisik. Mereka telah menyebabkan masalah bagi semua tim besar. Jika kami dapat mengingat dan tahu bahwa mungkin kami harus menderita, maka kita bisa melakoninya dengan percaya diri,”

Rencana pertemuan dengan Presiden Zhang?

“Saya tidak akan membahas ini sebelum pertandingan. Saya pikir adalah hal yang benar untuk fokus pada permainan karena kami bermain untuk pekerjaan yang telah kami lakukan dalam dua tahun terakhir.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*