Conte: Butuh Kesabaran Untuk Meningkatkan Diri

Pasca pertandingan pelatih Inter Milan, Antonio Conte membahas kekalahan menyakitkan Nerazzurri dengan skor 2-0 dari Juventus di Stadion Allianz, Turin dini hari tadi.

Pertama-tama, mantan pelatih Juventus itu berbicara tentang apa yang kurang dari timnya sehingga mengalami kekalahan dari sang rival.

“Sebelum gol pembuka terjadi, laga berjalan dengan sangat seimbang, kami sempat mampu mengontrol situasi pertandingan dan menjadi tim yang bermain lebih baik pada awal babak kedua. Gol Ramsey mengubah segalanya. Kami tidak berhasil bangkit dan bereaksi usai gol tersebut, sementara Juventus semakin percaya diri setelah unggul.”

“Posisi klasemen? Kami sudah melakoni liga dengan baik, tetapi kami tahu bahwa jarak itu ada. Kami harus tetap bersikap positif sebab kekalahan pun dapat membantu Anda untuk tumbuh; dalam hal pengalaman, kualitas dan karakter.”

“Kekalahan ini tidak boleh membuat kami sedih, tetapi membantu kami memahami apa yang dibutuhkan untuk bisa mencapai level lawan. Kami harus membutuhkan kesabaran untuk terus bekerja dengan keras dan berusaha untuk meningkatkan diri dari tahun ke tahun.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*