Conte: Derby Laga Yang Sulit, Tetapi Saya Selalu Ingin Menang

Antonio Conte telah mengadakan konferensi pers di Suning Training Centre jelang laga Derby della Madonnina pertama musim ini. Pertandingan antara AC Milan vs. Inter Milan berlangsung Minggu dini hari pukul 01:45 WIB di Stadio Meazza.

 Inilah yang dikatakan sang Manajer seperti dilansir dari situs resmi Inter:

 “Derby terasa spesial. Kami akan menghadapi Milan, tim yang sangat bagus. Kami akan mempersiapkan diri untuk tampil dengan cara terbaik, seperti biasanya. Kami selalu mengusahakan yang terbaik, dengan berjuang, kami dapat meraihnya beberapa kali dan tidak demikian dalam beberapa kesempatan lainnya. Para pemain tentu selalu berjuang dengan keras. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, kami perlu meningkatkan kemampuan, tetapi kami tidak takut akan hal ini.”

 “Kami akan menghadapi tim asuhan Giampaolo. Dia adalah pelatih yang siap serta terobsesi dengan sepak bola dan dia layak menjadi bagian dari pertandingan akbar ini. Jelas, ini akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi saya selalu ingin menang. Kemenangan membawa semangat dan aura positif. Pada hari Selasa, Slavia menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang kuat. Kami masih kurang pengalaman di Champions League. Kami perlu memahami di mana letak kesalahan kami. Proyek di dalam tim kami lebih difokuskan ke pertumbuhan, bukan hanya tentang penampilan di atas lapangan saja. Kami perlu meningkatkan diri dan tumbuh di atas lapangan tetapi dalam situasi yang berbeda, di luar lapangan pun perlu. Anda akan menang dengan cara tersebut.”

“Kami punya banyak pemain yang masih belum bermain dalam pertandingan kompetitif. Lazaro datang pada saat yang genting untuk melakoni debutnya. Kami punya ide, kami bekerja dan berusaha agar semua pemain terlibat. Brozovic memiliki awal musim yang sangat baik, ia masih bisa banyak berkembang dan menjadi salah satu pemain terkuat. Tentang Candreva, dia mengalami benturan di punggungnya, tetapi kami memiliki waktu untuk mengevaluasinya dan melihat bagaimana perkembangannya. Lukaku baik-baik saja. Mengenai Sanchez, dia berlatih dengan baik dan membuat langkah-langkah yang besar. Dia masih bisa meningkatkan pengalaman dan daya tajamnya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*