Conte: Dortmund Gentar Pada Kami

Setelah kemenangan melawan Borussia Dortmund dini hari tadi, Antonio Conte berbicara kepada Sky Italia tentang kinerja timnya, di mana ia mengklaim bahwa raihan Tiga poin di laga kali ini sangat penting.

Setelah hanya meraih satu poin dalam dua pertandingan pertama, kemenangan tentu sangat diperlukan.

“Tiga poin penting. Mari kita mulai dengan mengatakan bahwa Dortmund mengubah formasi mereka. Favre mengatakan bahwa mereka bertahan dengan baik, di mana mereka berubah dengan memainkan lima pemain di belakang, dan itu berarti mereka gentar pada kami.”

“Kami sekarang bersiap untuk pertandingan lain, tetapi kami berhasil dengan baik. Tidak ada waktu untuk menikmati apa pun, hanya tiga hari tersisa sampai kami menghadapi Parma, yang bermain sangat baik.”

“Lini tengah? Tiga gelandang kami tampil baik di kedua fase permainan. Brozovic kadang-kadang keluar dari posisi, tetapi hari ini Barella dan Gagliardini tampil hebat melawan tim tangguh. Selanjutnya akan sulit di Dortmund, tetapi kami tahu bahwa kami yakin mampu.”

“Esposito? Saya sudah mengatakannya beberapa kali selama konferensi dan juga di ruang ganti bahwa Dia pemain yang penting bagi kami. Saya membutuhkannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*