Conte: Hal Terpenting Adalah Terus Memenangkan Pertandingan

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengatakan bahwa setiap laga harus dimenangi demi mengamankan gelar Scudetto lebih awal, jelang laga kontra Cagliari.

Inter hanya butuh 16 poin untuk memastikan gelar Scudetto musim 2020/21, dan di laga pekan ke-30 ini pasukan Nerazzurri akan menjamu Cagliari yang berada di posisi ke-18 klasmen sementara Serie A, atau peringkat 3 dari bawah.

Laga ini akan digelar pada hari Minggu, 11 April 2021, pukul 17:30 WIB. Berikut komentar dari sang pelatih saat sesi konferensi pers pra laga:

“Melihat para pemain yang dimiliki Cagliari, sungguh mengejutkan melihat mereka berada di peringkat serendah itu di klasemen. Kami mengharapkan pertandingan yang sulit karena Cagliari ingin memberikan segalanya dalam perjuangannya untuk terhindar dari degradasi. Tentu saja, mereka akan memiliki tujuan lain pada tahun ini dan sekarang mereka dalam bahaya, yang mengejutkan karena mereka memiliki skuat yang kompetitif,” ujar Conte, seperti yang dilansir dari situs resmi Inter.

Apakah akan dilakukan rotasi secara besar-besaran?

“Kami sedang memasuki fase genting musim ini. Ini adalah pertandingan ketiga kami dalam tujuh hari dan saya akan mencoba membuat pilihan terbaik untuk memainkan tim yang kompetitif, yang bisa tampil all-out dan menang. Kami telah menjalani dua pertandingan yang sulit melawan Bologna dan Sassuolo, tetapi kami siap; tim ini bekerja dengan baik dan kami akan mencoba untuk bermain dengan baik serta memperoleh tiga poin,”

Apa yang perlu diwaspadai dari tim lawan?

“Untuk tidak memberikan lawan terlalu banyak ruang. Kesalahan sekecil apapun dapat memberikan peluang bagi tim-tim di belakang kami. Saya pernah membalikkan keadaan, begitu pula sebaliknya, jadi hal yang terpenting yang bisa dilakukan adalah terus memenangkan pertandingan karena, cepat atau lambat, tim-tim yang mengejar kami akan menyerah.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*