Conte: Hanya Tinggal Selangkah Lagi Menuju Tujuan Kami Dan Saya Sangat Senang

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte sangat senang karena selangkah lagi timnya akan mencapai tujuan, yakni memastikan gelar Serie A Liga Italia 2020/2021.

Nerazzurri sukses mengalahkan Crotone dengan skor 2-0 pada lanjutan pekan ke-34 Serie A Italia, yang berlangsung di Stadion Ezio Scida, pada Sabtu (01/5/21) malam WIB.

Kemenangan tersebut memastikan La Beneamata berada di ambang juara gelar Liga Italia ke-19. Pasalnya, Inter berada di peringkat satu dengan koleksi 82 poin, unggul 12 angka dari Atalanta di tangga kedua klasmen.

Jika Atalanta gagal menang di Sassuolo nanti malam (02/05/21), maka Nerazzurri secara resmi merengkuh gelar scudetto musim ini.  

“Kami memiliki sebuah mimpi dan sadar bahwa kami bisa menorehkan sejarah bersama Inter. Agar bisa mencatatkan sejarah dalam sebuah klub, tidaklah cukup hanya bermain bagus, tapi anda harus menang, dan kami hanya tinggal selangkah lagi menuju tujuan kami dan saya sangat senang,” ujar Conte pasca kemenangan atas Crotone, seperti dilansir dari situs resmi Inter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*