Conte Ingin Transfer Dzeko, Barella, dan Lazaro Segera Dituntaskan

Antonio Conte berharap agar manajemen Inter segera menuntaskan kesepakatan transfer Edin Dzeko, Nicolo Barella dan Valentino Lazaro menurut laporan dari Tuttosport.

Inter dan Dzeko sudah saling sepakat tentang persyaratan pribadi, tetapi Inter dan Roma masih menemui jalan buntu atas harga transfernya. Inter kemungkinan akan menambahkan pemain muda untuk memenuhi tuntunan Giallorossi, seperti Davide Merola demi tercapainya kesepakatan.

Sedangkan pada kasus Barella, tawaran terakhir Inter adalah € 40 juta tetapi presiden Cagliari Tomasso Giulini bersikeras bahwa ia tidak akan membiarkan pemain internasional Italia itu meninggalkan klub dengan harga kurang dari € 50 juta.

Terakhir, Lazaro yang nilai tawarannya dari Inter saat ini dinaikkan menjadi € 17 juta ditambah bonus € 2 juta, atau hanya kurang € 1 Juta dari tuntutan Hertha Berlin untuk pemain asal Austria itu.

Lazaro tampaknya akan mengisi sektor sayap kanan dalam formasi Conte musim depan . Pada awal minggu, manajemen Inter dapat melakukan perjalanan ke Berlin untuk mencoba dan menyelesaikan transaksi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*