Conte: Inter Pantas Menang

Langkah Inter Milan terhenti di babak Semifinal Coppa Italia, setelah meraih hasil seri 1-1 melawan Napoli dini hari tadi (14/06) dengan skor agregat total 2-1.

Christian Eriksen berhasil menyamakan agregat 1-1 di menit kedua. Tapi, Dries Mertens membuat Napoli kembali unggul agregat diakhir babak pertama.

Pasukan Nerazzurri yang sangat membutuhkan kemenangan terus menekan pertahanan Napoli sejak menit pertama. Setelah berhasil mencetak satu gol, Inter kemudian gagal memanfaatkan beberapa peluang emas untuk memperbesar keunggulan berkat penampilan gemilang sang kiper, David Ospina.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte diwawancarai oleh Rai Sport, dengan mengatakan:

“Melihat pertandingan secara keseluruhan, kami pantas mendapatkan lebih. Malam ini, dalam hal performa, tidak banyak hal untuk mengkritik para pemain. Ini adalah gaya sepak bola yang ingin kami terapkan, kami menciptakan banyak peluang dan bermain agresif. Mungkin sentuhan akhir kami seharusnya lebih klinis di depan gawang, tetapi Ospina menciptakan beberapa keajaiban. Gol mereka mengecewakan kami, karena itu adalah situasi yang seharusnya bisa kami hindari. Tetapi saya puas karena kami berada di jalur yang tepat, kami mengendalikan permainan menghadapi tim kuat seperti Napoli.” Kata Conte pasca laga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*