Conte: Juve-Inter? Pertandingan Ini Sangat Krusial

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte berbicara jelang laga Derby d’Italia antara Nerazzurri melawan Juventus.

Pertandingan yang akan dimainkan pada hari Senin, 09 Maret 2020 Pukul 02:45 WIB itu digelar secara tertutup alias tanpa penonton.

Pertama-tama, pelatih Italia berusia 50 tahun itu membahas tentang masalah perubahan jadwal akibat mewabahnya Virus Corona:

“Kami mempersiapkan diri dengan cara yang tepat meskipun menemui beberapa kesulitan, terkait perubahan jadwal dan memiliki pertandingan yang harus ditunda bukanlah hal mudah untuk dilalui. Namun, kami harus beradaptasi dengan cepat, melanjutkan kerja keras yang telah kami lakukan selama ini dan selalu berupaya memberikan yang terbaik. Pemain terlihat sungguh luar biasa karena mereka bersedia berkorban dan memiliki rasa lapar untuk meningkatkan kemampuan diri, yang mana pertandingan ini sangat krusial karena akan sangat berpengaruh pada peringkat di klasemen liga. Kami mempersiapkan diri untuk tantangan ini dengan hasrat dan tekad yang kuat serta harus cerdas dalam menyikapi perubahan jadwal ini.” Kata Conte kepada Inter TV.

Conte kemudian berkomentar tentang keputusan untuk memainkan laga secara tertutup:

“Tentu saja, hal ini menyulitkan karena kehadiran penonton begitu penting ketika bermain sepak bola, terutama pada laga-laga krusial. Akan tetapi, pada saat yang sangat sulit ini, kami harus betul-betul memberikan perhatian karena kesehatan publik secara luas menjadi yang utama.”

Conte juga berpendapat tentang calon lawan yang menjadi tuan rumah:

“Kami sadar bahwa kami akan menghadpai tim yang sangat solid dan kami sangat memiliki rasa hormat yang tinggi atas apa yang mereka lakukan. Juventus kontra Inter akan menjadi laga yang hebat, namun yang terpenting adalah laga ini memiliki pengaruh besar terhadap klasemen liga.”

“Lukaku? Romelu bermain sangat luar biasa pada tahun pertamanya di Italia, ia adalah seorang panutan yang baik dan selalu bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan dirinya serta tim.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*