Conte: Kami Akan Melakukan Sesuatu Yang Luar Biasa Dan Bersejarah Untuk Klub

Dalam laga lanjutan giornata ke-34 melawan Crotone, Inter Milan berada dalam misi meraih juara Liga Italia atau Scudetto.

Laga tandang terakhir Inter musim ini akan digelar hari Sabtu, (01/05) pukul 23:00 WIB di Stadio Ezio Scida.

Nerazzurri sangat berpeluang besar meraih poin penuh, dan bisa memastikan gelar jika mampu mengalahkan Crotone, dan Atalanta gagal meraih poin maksimal.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengatakan bahwa pasukannya akan melakukan sesuatu yang luar biasa dan bersejarah untuk klub.

Menurut Conte, kesuksesan Nerazzurri musim ini tidak lain adalah hasil dari kerja keras sepanjang musim.

“Lawan kami dan kami dapat merasa lelah, tapi kami akan melakukan sesuatu yang luar biasa dan bersejarah untuk Klub setelah menahun, jadi para pemain tak bisa memikirkan tentang kelelahan,” ujar Conte jelang laga kontra Crotone, seperti yang dilansir dari situs resmi klub.

“Jika ada pemain yang merasa kelelahan, dia lebih baik berbicara kepada saya dan lebih baik duduk di bangku cadangan,”

Bagaimana dengan performa Crotone?

“Kami harus sangat menghormati Crotone. Mereka akan termotivasi dan ingin menunjukkan bahwa mereka pantas tetap berada di Serie A, terutama karena mereka akan menghadapi tim pemuncak klasemen yang berusaha memenangkan Scudetto. Kami perlu menciptakan kinerja layaknya tim Inter sejati, penuh waspada, tampil garang, dan bertekad untuk menghindari kejutan tak menyenangkan apa pun. Saya telah mengatakan hal tersebut kepada para pemain dan saya berharap mereka mendengarkan saya,”

Soal kunjungan dari Presiden?

“Kami saling bertukar salam karena sudah lama kami tidak bertemu. Dia menyapa para pemain dan mengharapkan kesuksesan untuk kami karena Presiden juga sangat menyadari bahwa kami belum memenangkan apa pun,”

Apakah Anda akan memberikan kesempatan kepada para pemain yang jarang tampil? Atau akankah laga ini menjadi penilaian khusus bagi Anda dalam menyongsong musim yang baru?

“Ini harus ditekankan: kami harus mengamankan terlebih dahulu Scudetto. Saya telah mengatakan bahwa saya akan memberikan waktu bermain lebih banyak kepada mereka yang pantas mendapatkannya dan bukan karena saya akan membantu mereka. Ketika saya membuat keputusan, saya akan lanjut menghadiahi para pemain yang pantas memperolehnya, mereka yang telah menunjukkan bahwa diri mereka berada dalam pola pikir yang tepat untuk bermain selama sesi latihan. Tujuan kami yaitu meraih hasil maksimal. Ini merupakan mentalitas dari mereka yang selalu ingin menang. Mereka tidak menyerah sedikit pun.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*