Conte: Kami Akan Terus Berjuang

Antonio Conte sangat kecewa atas kekalahan dari Dortmund dini hari tadi dengan skor 2-3. Inilah yang dikatakan sang pelatih pasca laga:

“Apa yang pernah terjadi saat laga kontra Barcelona kembali terulang kali ini, bahkan mungkin lebih buruk karena kami telah unggul 2 gol, tentu hasil ini sangat menyakitkan.”

“Saya tidak ingin mencari alasan, saya ingin setiap pertandingan seperti ini mampu membuat kami menjadi lebih baik lagi dalam memahami beberapa aspek tertentu dalam permainan kami, kami bekerja keras dan berusaha secara maksimal.”

“Berat rasanya bagi saya untuk memarahi para pemain, saya tetap harus berterima kasih kepada mereka atas kontribusi yang telah mereka berikan. Kami akan terus berjuang, kekalahan ini telah benar-benar memukul saya dan saya harap para pemain pun merasakan hal yang sama.”

“Apa yang bisa kami lakukan saat ini yaitu bekerja keras dan hal itu pula yang sedang kami lakukan. Melalui kerja keras, kami mampu tampil menyulitkan siapa pun. Kami adalah Inter dan kami harus berintrospeksi. Kini, kami akan menundukkan kepala dan lanjut bekerja keras.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*