Conte: Kami Ingin Melanjutkan Performa Sebelumnya

Jelang laga kontra Bologna pada Minggu, 4 April pukul 01:45 WIB di Stadio Dall’Ara, pelatih Antonio Conte telah memberi instruksi kepada pasukannya untuk melanjutkan performa hebat mereka.

Nerazzurri bertandang ke markas Bologna dengan membawa bekal positif setelah memenangkan 8 pertandingan liga terakhir mereka.

Inter saat ini kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 65 poin dari 27 laga yang telah di jalaninya, dan memiliki Satu laga sisa.

Sementra Bologna berbekal dua kemenangan terakhirnya secara beruntun, di mana mereka saat ini menempati posisi 11 klasmen sementara dengan raihan 34 poin.

Apa yang telah anda Instruksikan kepada para pemain:

“Instruksinya adalah untuk melanjutkan performa sebelumnya. Hal ini tidak pernah mudah dilakukan usai jeda internasional, namun kami sangat mengerti bahwa liga akan segera berakhir dan kami perlu mulai bermain kembali dengan sebaik mungkin,” ujar Conte.

“Kami bertujuan untuk mendapatkan stabilitas dan konsistensi dalam hasil kami. Kami telah bermain dengan baik untuk melanjutkan rangkaian kemenangan ini. Saya berharap ini tidak berakhir melawan Bologna, tim yang ingin memanfaatkan segala kekuatan mereka untuk menghentikan kami. Kami telah mencapai titik ini melalui kerja keras dan mencoba melakukan peningkatan. Kami telah berupaya menghilangkan kekurangan dan meningkatkan kualitas kami,”

Inter akan memainkan Tiga laga dalam Sembilan hari, apa pendapat Anda?

“Tiga laga dalam sembilan hari telah menanti, penting untuk dapat memulainya dengan baik. Kami harus sangat waspada besok dalam menghadapi tim yang sangat bagus dengan seorang pelatih mumpuni. Bologna bermain dengan agresif dan kami harus berhati-hati. Semua pemain telah kembali sejak kemarin dan kami mencoba untuk mempersiapkan diri secepat mungkin untuk laga ini,”

Anda melakukan lebih sedikit perubahan pada tim belakangan ini, tetapi sekarang ada banyak laga yang akan datang dalam waktu berdekatan setelah jeda internasional. Apakah ini saat yang tepat untuk melakukan rotasi lagi?

“Saya memiliki sumber daya dan akan berusaha memanfaatkannya sebaik mungkin, mencoba menemukan keseimbangan dan membuat pilihan yang tepat. Saya melatih para pemain seakan mereka semua akan turun ke lapangan. Ini berarti bahwa mereka semua siap untuk melakukan tugas mereka jika diminta,”

 Bagaimana kondisi Sensi saat ini setelah pulih?

“Saya merasa sangat senang untuk Stefano karena, dari sudut pandang mental, kesembuhannya sangatlah penting. Mulai saat ini hingga akhir musim, kami memerlukan semua pemain, dan fakta bahwa ia merupakan seorang pemain berpengalaman merupakan hal yang sangat positif bagi kami.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*