Conte: Kami Ingin Memenangkan Seluruh Laga

Giornata ke 6 Serie A antara Sampdoria vs Inter Milan dijadwalkan akan berlangsung pada hari Sabtu pukul 23:00 WIB di Stadion Luigi Ferraris.

Manajer Inter Milan, Antonio Conte berbicara di hadapan media menjelang laga berikutnya kontra Sampdoria pada saat konferensi pers pra laga. Inilah yang dia katakan, seperti dilansir dari situs resmi Inter:

“Sampdoria adalah tim kuat dengan pelatih berkemampuan tinggi dalam diri Di Francesco. Mereka adalah tim yang terorganisir dengan baik, Bagi kami, Pertandingan melawan Sampdoria adalah pertandingan paling penting bagi kami sejauh ini, kami akan memikirkan pertandingan lain di kemudian hari namun ini adalah pertandingan yang paling menentukan saat ini. Laga ini menjadi pertandingan kelima dalam periode yang singkat dan memilih line-up yang seimbang akan menjadi keputusan yang cerdik, satu hal yang memberikan rasa aman dengan tujuan untuk selalu mencapai hasil maksimal.”

 “Tidak ada yang siap untuk kalah, kami memiliki keinginan besar untuk memenangkan seluruh pertandingan di dalam kepala kami. Rentetan kemenangan kami menjadi sebuah fakta penting karena ini merupakan hasil dari kerja keras yang kami kerjakan serta komitmen yang diberikan para pemain. Namun, kami harus melanjutkan perjuangan dengan kemauan dan hasrat yang sama serta terus mencoba meningkatkan diri agar bisa mendapatkan hasil baik secara berkelanjutan, yang menjadi hal penting jika kami ingin berada di puncak klasemen. Untuk bisa menjadi tim yang hebat, sebuah tim harus memiliki stabilitas, kontinuitas dan kepastian. Kami memiliki sebuah jalur yang berada di depan kami dan kami terus mencoba untuk mengembangkan diri, terutama dari sudut pandang ini.”

“Kekuatan pertahanan berasal dari seluruh pemain dalam tim, ketika kami bertahan, maka 11 pemain di atas lapangan mesti ikut melakukannya. Berhasil menjaga keseimbangan antara fase bertahan dan menyerang merupakan hal yang paling penting. Kualitas tim-tim di liga meningkat pada tahun ini. Kami harus berjuang sebaik mungkin dengan segala hal yang kami miliki, agar kami bisa melihat seperti apa performa terbaik kami. Ketika saya berbicara tentang pertumbuhan tim, saya berbicara tentang segalanya termasuk kepemimpinan. Kami memiliki ruang untuk perkembangan dalam seluruh aspek dan tugas saya adalah membantu para pemain tumbuh dalam segala hal. Satu atau dua kemenangan tidak mengubah cara pandang saya, kami harus terus bekerja keras agar bisa melakukan yang terbaik sebagai sebuah kesatuan.”

“Para pemain tampil dengan baik, mereka yang memiliki sedikit cedera telah pulih. D’Ambrosio ialah seorang pesepak bola modern karena dia dapat melakoni berbagai peran, saya merasa bahagia memiliki pemain sepertinya karena hal itu membuat Anda dapat memaksimalkan kemampuannya yang serba bisa dalam level sepak bola.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*