Conte: Kami Melawan Tim Yang Tengah Berupaya Meraih Lebih Banyak Poin

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengadakan konferensi pers di Suning Training Centre menjelang pertandingan Serie A berikutnya nanti malam melawan Lecce.

“Lecce sedang berjuang untuk menghindari degradasi, mereka tampil sangat baik dalam beberapa laga, mereka coba memainkan gaya bermain sepak bola yang lebih baik. Dapat kembali ke Lecce selalu menyenangkan bagi saya, ini adalah kota kelahiran saya dan tempat di mana saya dibesarkan. Selalu terasa istimewa untuk bisa kembali ke Via del Mare, tetapi besok kami akan menjadi lawan dan kedua tim akan berusaha untuk saling mengalahkan.”

“Ini adalah laga perdana di paruh kedua musim, kami harus memiliki tekad yang sama seperti pada pertandingan-pertandingan pertama, tingkat konsentrasi yang sama. Kami menghadapi sebuah tim yang tengah berupaya meraih lebih banyak poin, yang juga bermain di kandangnya sendiri, jadi kami akan sangat berkonsentrasi.”

“Ashley Young? Dia adalah pemain dengan segudang pengalaman, dan memiliki karier cemerlang. Di United, terkadang dia bermain di sisi kiri dan kanan. Dia merupakan salah satu pemain yang fleksibel. Kami membutuhkan tipe pemain sepertinya. Dia baru saja tiba, Dia juga baru memulai pelatihan. Besok dan pekan depan kita akan mendapat gambaran tentang bagaimana dia berlatih bersama kami. Dia akan siap untuk pertandingan kandang berikutnya, menghadapi Cagliari.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*