Conte: Kami Memerlukan Determinasi Yang Lebih Tinggi

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte membahas kemenangan Nerazzurri dengan skor 2-1 atas Sampdoria dini hari tadi ketika berbicara dihadapan para jurnalis yang berkumpul pasca laga.

Duet Lula, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez kembali beraksi, dimana berkat gol mereka masing-masing di babak pertama berhasil membantu Nerazzurri meraih tiga poin penting saat menjamu Sampdoria di San Siro.

Sampdoria mendapatkan momentum di awal paruh kedua ketiga Morten Thorsby mencetak gol di menit ke-52. Tapi mereka tak berhasil mencetak gol lain untuk sekadar menyelamatkan satu poin.

Sepanjang pertandingan, Inter terus tampil menekan dan menguasai jalannya laga, namun gagal memanfaatkan banyak peluang emas. Sementara, Sampdoria hanya mampu mengandalkan serangan balik.

“Bahkan pada awal babak kedua, kami memiliki dua peluang emas untuk mengubah keadaan menjadi 3-0, namun kami justru kebobolan dari situasi tendangan sudut.” Kata Conte pasca laga.

“Meskipun puas dengan kinerja para pemain, namun jika kami ingin meraih sesuatu yang spesial maka kami memerlukan determinasi yang lebih tinggi, baik ketika menguasai bola ataupun ketika lawan sedang mengendalikan permainan. Akan tetapi, saya masih memiliki kepercayaan yang besar untuk para pemain, merupakan sebuah hal alami apabila masih terdapat beberapa langkah yang harus kami ambil. Kami ingin merepotkan Lazio dan Juventus hingga akhir.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*