Conte: Kami Sedang Berada Di Jalur Yang Tepat, Siap Bertarung

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengadakan konferensi pers pra pertandingan di kamp pelatihan Suning Training Centre menjelang pertandingan liga Serie A Selanjutnya versus Parma nanti malam.

Setelah meraih kemenangan penting di Liga Champions pada Kamis dini hari atas Borussia Dortmund, kini Inter bersiap untuk kembali beraksi pukul 23:00 WIB.

Inilah yang dikatakan Conte, seperti yang dilansir dari situs resmi Inter:

“Mereka sedang dalam performa yang bagus. Kami tentunya harus waspada dengan tidak memberi mereka ruang untuk melakukan serangan balik, karena mereka punya pemain yang cepat dan berbahaya seperti Gervinho. Mereka secara mendadak mampu menciptakan situasi-situasi yang berbahaya. Parma adalah tim yang kompak, mereka tangguh dan terlatih dengan baik. Bagi saya, akan menjadi momen yang istimewa untuk menghadapi tim yang dibangun oleh direktur olahraga mereka, Faggiano, dan D’Aversa. Saya mempunyai kedekatan yang baik dengan Roberto, sejak saat saya masih di Siena, kami adalah teman dan saya sangat senang bahwa dia bekerja dengan baik.”

“Kami siap bertarung dalam pertandingan yang sulit dan akan mengandalkan dukungan seisi San Siro. Para suporter memainkan peran penting ketika menghadapi Borussia Dortmund dan kami berharap mereka dapat kembali memacu kami saat melawan Parma.”

“Kami sedang berada di jalur yang tepat, kami perlu tetap melanjutkan di jalan ini dan di akhir musim kita akan melihat di mana kami akan finis. Hal terpenting adalah untuk memberikan segalanya agar Anda tidak memiliki rasa penyesalan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*