Conte: Kami Siap Menantang Barcelona

Antonio Conte mengulas kembali jalannya pertandingan antara Slavia Praha melawan Inter Milan dini hari tadi, di mana Nerazzurri sukses menjaga peluang untuk lolos ke fase sistem gugur di ajang Liga Champions berkat dua gol dari Lautaro Martinez dan Satu gol Romelu Lukaku.

“Saya ucapkan selamat untuk para pemain atas penampilan mereka yang brilian,” kata Conte usai laga seperti yang dilansir dari situs resmi Inter.  

“Pada babak kedua kami menciptakan banyak peluang. Kami tahu permainan seperti apa yang harus ditampilkan dan mengingat hal tersebut di pikiran membantu kami untuk mengatasi berbagai situasi dengan baik.”

“Lautaro dan Lukaku terus meningkat, Mereka penuh dengan determinasi dan saya sangat senang karenanya.”

“Borja Valero? Setelah melawan Torino, saya memuji dirinya dan Dimarco karena ia menunjukkan karakter yang hebat walaupun tidak mendapatkan banyak menit bermain. Ia sangat mencintai tim ini dan profesional. Valero sangat siap tampil hari ini dan menunjukkan penampilan yang bagus. Ia merupakan sebuah contoh bagi pemain lainnya.”

“Laga selanjutnya? Kami akan terus menunjukkan keyakinan dan determinasi yang tepat pada hari Minggu saat menghadapi SPAL. Setelahnya adalah kontra Roma dan Barcelona, kami harus siap untuk laga itu. Dengan kemenangan kali ini, kami memastikan bahwa pertandingan melawan Barcelona akan sangat menentukan, tetapi kami akan didukung oleh puluhan ribu Supporter yang selalu ada untuk kami.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*