Conte: Kami Tidak Memiliki Banyak Pilihan Di Bangku Cadangan

Inter Milan gagal mengamankan poin maksimal setelah hanya mampu bermain seri 2-2 ketika menjamu Borussia Monchengladbach dalam laga pekan pertama fase grup Liga Champions 2020/2021 pada dini hari tadu (22/10/20).

Dua gol Nerazzurri dicetak oleh Romelu Lukaku. Sedangkan Dua gol Gladbach masing-masing dicetak oleh Ramy Bensebaini melalui sepakan penalti dan Jonas Hofmann.

Pasca laga, sang pelatih, Antonio Conte mengulas kembali jalannya laga.

Apakah mengawali kompetisi Liga Champions dengan hasil seri bisa membuat perjalanan menjadi tidak mudah seperti pada musim lalu?

“Anda tidak dapat membandingkan hasil pada malam hari ini dengan apa yang telah terjadi pada musim lalu melawan Slavia Praha, ketika kami gagal menampilkan performa yang baik. Sedangkan malam ini kami bermain dengan baik melawan sebuah tim yang sangat bagus. Kami menampilkan permainan kami ke hadapan lawan kami, dan saya tidak ingat Samir melakukan satu pun penyelamatan. Kami menciptakan banyak peluang. Saya tidak dapat menyalahkan para pemain sama sekali, namun kami tentunya bisa meningkatkan diri dan memperbaiki kesalahan,” Ujar Conte seperti dilansir situs resmi klub.

Antonio Conte menyesalkan absennya Hakimi karena terinfeksi COVID-19:

“Kami mencoba menampilkan yang terbaik, bekerja dengan sekeras mungkin. Menerima berita tentang Hakimi yang positif terjangkit COVID-19 tentunya tak mudah. Kami telah mempersiapkan diri menghadapi beberapa situasi dan Achraf seharusnya tampil sejak awal. Ini tak mudah, termasuk dari sudut pandang psikologis, namun para pemain bermain dengan semangat yang tepat dan menunjukkan bahwa mereka adalah para pemain yang hebat,”

Conte juga membahas performa Eriksen di laga kali ini:

“Seperti keseluruhan tim, Christian bermain dengan sangat baik, menampilkan komitmen serta permainan yang bagus. Saya memintanya untuk lebih yakin saat menguasai bola, dan, sama seperti para rekan setimnya, performanya positif,”

Krisis pemain akibat terpapar virus membuat opsi di bangku cadangan menjadi terbatas:

“Sayangnya, kami tidak memiliki banyak pilihan di bangku pemain pengganti. Bastoni baru berlatih sebanyak dua kali bersama tim, sementara Brozovic memiliki masalah pada ototnya. Lebih jauh lagi, Sensi tidak dapat bermain dan Nainggolan baru sekali terlibat dalam sesi latihan. Akhirnya, kami terpaksa mengganti Sanchez usai jeda paruh waktu karena masalah adduktor yang dialaminya. Kami akan memantau kondisinya.”

Dengan hasil ini, Inter Milan dan Gladbach kini menduduki posisi kedua dan ketiga klasemen sementara Grup B, di mana mereka baru mengumpulkan satu poin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*