Conte: Kami Tidak Memiliki Kedalaman Skuad Yang Cukup

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte membahas hasil imbang 1-1 yang diraih Nerazzurri saat melawan Atalanta dini hari tadi dalam sebuah wawancara pasca pertandingan.

Pelatih Italia berusia 50 tahun itu kembali menyoroti kurangnya opsi di lini tengah yang berdampak besar pada kinerja Inter Milan.

“Kami melakoni laga ini tanpa Empat pemain, sesuatu yang sangat signifikan bagi kami saat ini. Mereka adalah tim hebat, dan memiliki skuat lengkap, sesuatu yang dibangun selama beberapa tahun terakhir. Pada musim lalu, Atalanta finis di atas kami di Serie A, sekarang kami unggul sebelas poin dari mereka.”

“Harapan saya adalah tidak ada lagi pemain yang absen, sebab akan menimbulkan masalah jika hal itu terjadi. Saat ini, contohnya, Barella diskors dan Vecino cedera, kami betul-betul kekurangan pemain.”

“Sensi? Saya senang Dia kembali fit, ia bermain bagus selama 70 menit dan akan secara perlahan kembali menjadi pemain seperti pada awal musim.”

“Sanchez? Kami juga berusaha untuk mengembalikannya ke performa terbaiknya, namun Itu tidak mudah.”

“Kami tidak memiliki kedalaman skuad yang cukup, namun, para pemain yang ada memberi segalanya dan perlu diapresiasi atas apa yang mereka berikan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*