Conte: Kiper Roma, Mirante Adalah Pemain Terbaik

Pasca laga imbang tanpa gol yang diraih Inter Milan di kandang sendiri menghadapi Roma, manajer Inter Antonio Conte memuji penampilan gemilang Kiper Roma, Antonio Mirante yang berhasil menyelamatkan gawangnya dari beberapa peluang emas yang diciptakan pemain Inter Milan.

“Menurut saya selama jalannya pertandingan tersebut, Mirante adalah pemain terbaik di lapangan. Kami tidak berisiko untuk kebobolan dari sebuah tim yang luar biasa seperti Roma. Para pemain memberikan segalanya namun gagal mencetak gol.”

“Kami punya beberapa peluang bagus untuk melakukannya dan seharusnya bisa lebih tajam di depan gawang. Namun, saya tidak akan menyalahkan para pemain karena mereka berjuang dengan maksimal selama laga.” “Kami menyadari ada beberapa kesulitan yang melanda namun para pemain merespons secara luar biasa. Suporter kami harus terus mendukung kami, karena kita harus tetap bersatu dan memaksimalkan situasi yang ada. Kami membutuhkan bantuan dari semua orang dan dukungan penuh harus diberikan kepada tim ini.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*