Conte: Kondisi Kami Dalam Keadaan Darurat

Pasca jeda Internasional, pelatih Antonio Conte bersama pasukannya siap melanjutkan kembali perjuangan di kompetisi Serie A menghadapi Torino pada Minggu besok. Jelang laga tersebut, mantan pelatih Chelsea melakukan konferensi pers di Suning Training Centre, seperti dilansir dari situs resmi Inter.

“Pasca jeda internasional para pemain sudah siap menghadapi laga sulit.” Kata Antonio Conte.

“Kondisi kami dalam keadaan darurat, di mana Sanchez, Politano, Sensi, Asamoah, serta Gagliardini masih menderita cedera. Kami tidak akan terlalu banyak komplain soal kondisi cedera ini.”

“Walter Mazzarri? Hubungan Saya dengannya sangat baik. Kami pernah saling berhadapan di Inggris, dan saat ini kami menjadi lawan di Serie A, Namun Saya tetap menghormatinya atas apa yang telah dia lakukan.”

“Formasi pemain? Sudah Saya katakan bahwa tim kami sedang dalam keadaan darurat. Tentang pemulihan, Anda seharusnya bertanya kepada tim medis. Namun, D’Ambrosio sudah siap kembali tampil, meskipun belum mencapai kondsi terbaiknya. Dia pemain serba bisa, dan Dia juga mampu memberi dampak pada permainan.”

“Lukaku? Romelu adalah pemain yang sangat penting bagi kami, seperti halnya Lautaro. Mereka berdua bermain sangat bagus, dan kontribusi mereka untuk tim juga perlu disoroti.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*