Conte: Kontra Atalanta? Tak Diragukan Lagi Ini Akan Sulit

Partai menarik Il Grande Partita bakal digelar pada Selasa (9/3/21) dini hari WIB di Stadio Giuseppe Meazza antara dua tim Nerazzurri, yakni Inter Milan kontra Atalanta.

Nerazzurri saat ini membutuhkan poin maksimal agar terus menjauh dari kejaran pesaing utamanya, AC Milan dan Juventus.

Sedangkan Atalanta, ingin terus memberikan ancaman di papan atas dan tentunya juga menargetkan posisi puncak, meskipun target mereka adalah posisi Empat besar.

Jelang laga, pelatih Inter, Antonio Conte menyadari kemampuan lawannya, yang biasa menjadi ancaman bagi tim manapun:

“Tak diragukan lagi ini akan sulit, karena kami menghadapi tim yang mampu menyulitkan semua tim, baik di Liga Champions maupun Serie A, di mana mereka meraup paling banyak kemenangan menghadapi tim-tim besar. Ini adalah kenyataan, mereka sangat sadar akan kemampuan dan pemain kuat yang mereka miliki, baik itu pemain pemula atau pemain pengganti, seperti Muriel yang sering tampil dengan memberi dampak besar dalam laga-laga yang sulit. Gasperini melakukan pekerjaan luar biasa, tim mengikuti arahannya dan saya turut senang untuknya dan Atalanta, yang juga, meski untuk waktu tak begitu lama, pernah saya latih,” ujar Conte, melansir dari situs resmi Inter.

Conte juga membahas kondisi pasukannya:

“Kami harus bangga dengan kenyataan bahwa kami selalu bekerja keras dan mengupayakan 110%, kami merasa berkewajiban memberikannya, dan itu adalah tugas kami demi klub bergengsi dan para penggemarnya untuk mengerahkan segalanya di atas lapangan, ini hal yang selalu ada dalam benak kami, dan kami akan terus bekerja keras demi klub, penggemar, dan diri kami sendiri.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*