Conte: Kontra Cagliari? Kami Akan Tampil Menyerang

Menjelang pertandingan antara Inter Milan vs Cagliari, pelatih Antonio Conte berbicara saat konferensi pers pra-laga di Suning Training Centre:

“Cagliari adalah lawan yang tangguh, mereka melakoni musim yang hebat. Kami akan tampil terus menyerang bahkan ketika kami telah menciptakan gol pertama, untuk berupaya mencetak gol kedua ataupun ketiga. Inilah yang kami ingin lakukan karena kami harus selalu berupaya untuk meraih hasil maksimal serta tidak hanya bermain bertahan ketika telah menciptakan gol.”

“Young dan Moses? Moses telah bergabung dengan status pinjaman. Kami telah menemukan pemain berpengalaman dalam diri seorang Young guna mendapatkan respons yang lebih cepat. Kami ingin memperkuat beberapa posisi tertentu, yang mana diperlukan berdasarkan berbagai alasan. Kami pun ingin terus melanjutkan kerja keras dan fokus pada hal-hal mendetail demi melakukan perbaikan.”

“Debut Young? Kami berada dalam situasi darurat: Candreva terkena larangan bermain dan Lazaro telah pergi, itu berarti kami harus mengambil beberapa keputusan secara cepat.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*