Conte: Kontra Dortmund? Kami Datang Ke Sini Untuk Menang

Inter Milan melanjutkan perjalanan impresif mereka sejauh ini di Serie A setelah mengalahkan Bologna, dan berikutnya Nerazzuri berharap bisa mengulangi tren serupa di Eropa melawan Borussia Dortmund di laga lanjutan Liga Champions.

Menjelang laga krusial di Westfalenstadion yang akan berlangsung pada hari Rabu, 6 November, pukul 03:00 WIB, sang pelatih Antonio Conte menanggapi beberapa pertanyaan para wartawan saat konferensi pers pra laga seperti yang dilansir dari situs resmi Inter:

“Laga melawan Dortmund sangat penting. Kami akan tampil dengan baik untuk meraih kemenangan di kandang atas Borussia Dortmund. Kami sepenuhnya menyadari kesulitan yang akan dihadapi, karena mereka adalah tim yang tangguh dan berpengalaman, yang sudah tampil di Champions League selama bertahun-tahun, Kami harus sangat waspada.”

“Suporter Dortmund paham bagaimana menciptakan suasana untuk mendukung tim mereka. Ini adalah alasan lain mengapa kami harus menghadapi pertandingan ini dengan karakter yang kuat. Kami datang ke sini dengan tujuan memenangkan pertandingan. Saya pikir sebuah langkah ke depan dalam proses pertumbuhan kami didapatkan dengan menghadapi serta menerapkan apa yang telah kami siapkan dan pelajari.”

“Siapapun lawan yang mengharapakan permainan defensif dari kami, keliru. Kami akan menunjukkan gaya permainan yang kami pahami, menyerang lawan. Jika kami bermain bertahan, itu karena permainan dari Borussia Dortmund. Baik saat kami bermain kandang atau tandang, tidak akan memengaruhi permainan kami, kami tahu kekuatan kami namun kami juga menyadari kelemahan kami dan akan bekerja keras untuk membenahinya.”

“Kami hampir mencapai akhir dari tujuh pertandingan padat: kami menyelesaikan dengan baik laga terakhir, tetapi kalah dari Barcelona dan Juventus setelah menunjukkan permainan hebat. Champions League memberi Anda semangat dorongan yang Anda butuhkan bahkan saat Anda kehabisan bahan bakar. Kami telah bekerja keras untuk siap menghadapi laga-laga semacam ini.”

“Sensi telah kembali fit. Dia telah menjalani tiga sesi latihan penuh bersama skuat, kami akan melihat bagaimana dan kapan kami akan menurunkannya. Sementara D’Ambrosio, Asamoah dan Gagliardini tidak dapat bermain.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*