Conte: Kontra Gladbach? Bastoni Memulai Dari Bangku Cadangan, Brozovic Kelelahan, Sanchez Berpeluang Starter

Inter Milan akan melakoni laga pertama Grup B Liga Champions 2020/21, pada Kamis (22/10/20) menjamu wakil Jerman, Borussia Monchengladbach.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte belum bisa mengandalkan Milan Skriniar, Ashley Young, dan Roberto Gagliaridini yang masih positif COVID-19.

Menjelang pertandingan, Antonio Conte mengatakan bahwa menatap musim ini di kompetisi timnya lebih berkembang berkat pengalaman musim lalu dengan sukses mencapai babak final liga Europa.

“Yang pasti, tim kami musim ini lebih berkembang berkat pengalaman musim lalu dengan berhasil mencapai babak final Liga Europa,” ujar Conte saat konferensi pers pra-pertandingan.

“Saya pikir tingkat pengalaman kami meningkat. Kami menambahkan Vidal yang juga tentunya memiliki pengalaman. Dari sudut pandang ini, kami jauh lebih siap,”

Conte ditanya tentang Bastoni yang baru pulih dari Covid-19 dan Brozovic:

“Bastoni melanjutkan latihan kemarin bersama tim, hari ini ia menjalani sesi keduanya. Dia akan memulai laga dari bangku cadangan,”

“Brozovic sedikit kelelahan setelah tampil di laga Derby. Kami akan melakukan evaluasi fisik agar tidak mengambil resiko yang besar,”

Conte kemudian ditanyai tentang persaingan di Serie A dan kebutuhan untuk mengontrol nasib tim:

“Liga sangat seimbang. Beberapa tim akan bertarung untuk mengamankan posisi empat besar. Kami ingin bereada di sana dan akan melakukan segala cara,”

“Bahkan di liga lainnya, di mana Real Madrid kalah dari Cadiz dan Barcelona juga kalah dari Getafe. Hasilnya tidak terduga, karena banyak tim yang kembali bermain setelah jeda internasional, sehingga banyak pemain yang mengalami kelelahan. Tidak mengherankan akan Ada beberapa hasil yang agak mengejutkan,”

“Sejauh yang kami ketahui, kami harus menentukan takdir kami sendiri. Ini akan sulit tetapi kami pasti bisa,”

Real Madrid menganggap bahwa Inter sebagai favorit untuk menjuarai grup, apakah itu akan mengganggu?

“Saya tidak tahu apakah Real Madrid menganggap kami sebagai favorit. Mereka telah memenangkan La Liga musim lalu dan memiliki pemain bernilai lebih dari € 100 juta dan merupakan tim peraih trofi Liga Champions terbanyak,”

Bagaimana dengan kondisi Alexis Sanchez?

“Dia sempat mengeluhkan sedikit kelelahan otot di area adduktor setelah kembali dari Chile. Kami khawatir tapi dia memberi jaminan terkait kondisinya. Sekarang dia dalam kondisi baik dan ingin menunjukkan kemampuannya. Dia berpeluang menjadi starter.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*