Conte: Kontra Lazio? Tim Terbaik Akan Keluar Sebagai Pemenang

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte berbicara dihadapan para awak media selama konferensi pers pra pertandingan di Suning Training Centre jelang laga antara Lazio vs Inter Milan. Berikut yang dikatakan oleh sang pelatih, seperti yang dilansir oleh situs resmi Klub:

“Kami akan menghadapi laga yang sangat berat, Lazio merupakan tim papan atas Serie A yang sudah teruji dan telah memenangkan Coppa Italia tahun lalu serta Super Cup tahun ini. Ini adalah laga antara dua kuda hitam, saya rasa itulah deskripsi paling tepat mengenai laga besok.”

“Di laga kali ini, kami akan melawan tim yang sangat kuat, yang mungkin sudah selangkah di depan kami karena mereka telah membangun tim dalam waktu cukup lama. Mereka bermain dengan sangat baik.”

“Eriksen? Dia sedang berusaha keras bersama kami, ia mulai memahami lebih dalam tentang peran yang harus dimainkannya, seperti yang saya katakan di awal kedatangannya, saya melakukan sesuatu yang belum pernah saya lakukan dengan langsung menurunkannya menghadapi Fiorentina serta Udinese.Terpaksa saya harus mengambil keputusan ini, namun saya percaya bahwa tanggung jawab yang saya berikan kepadanya merupakan hal terbaik, karena dia mampu memberikan kontribusi selama tampil di atas lapangan, dia akan turun sejak awal pada beberapa laga berikutnya saat dia bugar.

“Lautaro? Meskipun usianya baru 22 tahun, namun pikirannya sudah matang dan menyadari bahwa rumor yang beredar tak berarti apa-apa. Para pemain tengah fokus, mereka tahu bahwa sepak bola mereka di atas lapangan lebih penting daripada hal lainnya.”

“Lazio telah membuktikan kekuatan mereka dengan baik. Kami akan berusaha mengupas kelemahan dan batasi kekuatan mereka. Ini laga di mana kedua tim akan saling mengincar kemenangan, jadi akan menjadi laga yang seru dan tim terbaik akan keluar sebagai pemenang. Peran para pemain sayap akan sangat penting ketika Anda menghadapi tim-tim yang selevel, berusaha memenangkan pertarungan dan mengalahkan jumlah mereka di kedua sisi lapangan. Pada saat yang bersamaan, Lazio bermain dengan dua pemain depan seperti kami, mereka juga memiliki Milinkovic Savic, pemain dengan fisik yang sangat kuat dan memiliki daya serang sepanjang pertandingan. Saya berharap laga ini akan berjalan seru, terutama bagi para penonton, mereka akan menyaksikan dua tim yang berjuang untuk saling mengalahkan satu sama lain.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*