Conte: Laga Berat Menanti Kami Di Naples

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte telah menggelar konferensi pers jelang laga kontra Napoli di Suning Training Centre. Dalam konferensi pers tersebut sang pelatih menjelaskan bahwa laga sulit telah menanti timnya di San Paolo pada Selasa dini hari (7/01), pukul 02:45 WIB.

“Pemain kami telah beristirahat dengan cukup serta dengan hasrat dan determinasi yang tepat. Saya bahagia karena laga berat langsung menanti kami di Naples.”

“Napoli adalah tim hebat, dan Kami perlu menampilkan performa terbaik dalam partai tandang yang sulit ini. Mendapatkan hasil bagus di San Paolo akan memberikan kami kepercayaan diri yang lebih. Kami berada di posisi teratas berkat kerja keras. Tujuan kami adalah untuk mendapatkan kepuasan, memberikan segalanya agar bisa membuat para fans merasa gembira.”

“Duel pertama Conte dengan Gennaro Gattuso dalam karier kepelatihannya? Seperti saya, ia juga memiliki gairah yang besar terhadap sepak bola, ia melaksanakan tugasnya dan layak mendapatkan kesempatan untuk melatih Napoli. Kinerjanya di Milan mungkin kurang diapresiasi. Ia memiliki semangat dan motivasi yang nyata, ia pun mampu menularkan energinya kepada tim.”

“Bursa transfer? Tentu saja kami akan mencoba memperbaiki situasi, tetapi, tidak akan ada yang memberimu sesuatu secara cuma-cuma. Tugas saya adalah untuk mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain yang dimiliki. Sebagai sebuah Klub, kami telah membuat sejumlah penilaian dalam enam bulan pertama, namun mereka tahu apa yang terbaik dan akan melakukan yang terbaik untuk Inter. Tujuannya adalah untuk terus berlari, dengan lebih cepat jika kami mampu melakukannya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*