Conte: Lukaku Mengalami Masalah Otot Paha, Performa Vidal Naik Turun

Inter Milan sukses berpesta gol ke gawang Crotone pada pertandingan giornata ke-15 (03/01/21) di Stadio Giuseppe Meazza, menambah rekor kemenangan beruntun mereka di ajang liga Serie A menjadi delapan kali.

Bintang kemenangan Nerazzurri adalah Lautaro Martinez dengan hattricknya. Sementara Lukaku dan Hakimi juga mencatatkan nama mereka di papan skor untuk mengunci kemenangan Nerazzurri menjadi 6-2.

Meskipun sukses mengamankan Tiga poin, Inter tetap berada di posisi kedua klasmen serie A karena sang pemuncak, AC Milan juga sukses mengalahkan Benevento dengan skor 2-0.

Berikut yang dikatakan oleh pelatih Antonio Conte pasca kemenangan atas Crotone:

Conte mengaku sempat cemas ketika tim lawan mampu menyamakan kedudukan hingga jeda babak pertama:

“Saya pikir terdapat respons yang baik ditunjukkan pada hari ini. Kami mengawali laga ini dengan cara yang tepat, namun kemudian Crotone memenangkan kesempatan tendangan sudut, dan membuat kami terkejut. Kami bermain baik untuk membalikkan keadaan, dan kemudian sebuah kesalahan tidak perlu membuat lawan kami mampu menyamakan kedudukan. Kami tampil baik, karena gol yang membuat kedudukan menjadi 2-2 sempat memicu kecemasan. Namun, para pemain tetap tenang dan menunjukkan kesabaran dalam meraih kemenangan lainnya,” kata Conte kepada Sky Sport.

Lukaku merasa kesakitan dan ditarik keluar lapangan, bagaimana kondisinya?

“Kami akan memantaunya besok, dia berkata kepada saya bahwa dia merasakan sedikit masalah pada otot paha depannya. Dia mengalami rasa kurang nyaman dan kami putuskan untuk menggantikannya segera, jadi semoga tidak ada hal yang serius. Kami akan memantaunya seumpama dia bisa bermain kala melawan Sampdoria mendatang,”

Bagaimana dengan performa Vidal?

“Arturo tentu perlu bekerja lebih keras dan tetap menjaga kepalanya tetap merendah, karena dia memiliki peluang untuk berkembang. Di sini, tidak ada satu pun pemain yang memiliki garansi untuk terus bermain, dan dia perlu membuktikan bahwa dia pantas untuk bermain. Dia harus berjuang lebih keras daripada yang sejauh ini telah dia lakukan, sifat penampilannya yang naik turun merupakan sesuatu yang tidak bisa terus berlangsung,”

“Sensi? Kami gembira bahwa Sensi kembali pulih, karena musim lalu dia mengalami sejumlah masalah dan kami jarang memilikinya hingga saat ini. Kini dia telah kembali menemukan kesinambungannya,”

“Gagliardini? Dia selalu menyediakan garansi seketika dia diberi kepercayaan bermain,”

Hakimi? Dia berkembang pesat, begitu pun permainan bertahannya. Ketika dia tiba di Inter, satu-satunya fokusnya adalah untuk menyerang. Kami telah membuatnya memahami pentingnya aspek pertahanan. Dia berusaha keras dan sekarang menjadi pemain yang jauh lebih baik dibandingkan dengan ketika dia awal bergabung. Dia memberikan jaminan, itulah yang saya cari.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*