Conte: Lupakan Kekalahan Atas Dortmund

Pelatih Antonio Conte mengadakan konferensi pers jelang pertandingan Inter Milan melawan Hellas Verona di kandang besok.

“Hellas adalah tim yang bugar serta memiliki banyak pemain yang mampu berlari dan menekan lawan. Kami harus melupakan kekalahan atas Dortmund. Kami akan melupakan semua hal negatif, kekecewaan, rasa pahit dan kami akan kembali berjuang.”

“Ketika memainkan dua pertandingan yang sangat penting, Anda harus mempertimbangkan berbagai kemungkinan cedera. Saya tidak khawatir karena saya sangat percaya kepada para pemain: tim ini telah melakukan berbagai hal luar biasa. Ada beberapa masalah yang kami hadapi namun itu semua berkaitan dengan jumlah pemain yang kami miliki. Kami adalah Inter, satu tim yang hebat dan kami perlu kembali bersaing memperebutkan penghargaan penting. Saya meningkatkan standar dengan cara yang membangun bagi semua orang, dimulai dari diri saya sendiri.”

“D’Ambrosio? Danilo telah berlatih selama sepekan namun masih merasakan cedera yang diderita, sehingga kami harus terus memantau apakah ia dapat dimainkan dalam kapasitas tertentu.”

“Sensi? Dia merasa kesakitan pada otot aduktornya dan kesulitan untuk meningkatkan kondisinya. Kami mencoba untuk menyembuhkan cederanya di antara laga Bologna dan Dortmund, kami akan segera membuat keputusan mengingat jeda internasional akan tiba sebentar lagi.”

“Striker? Saya menaruh kepercayaan besar kepada Lukaku dan Lautaro, saya tak ragu untuk memainkan Esposito sejak awal laga dan akan mempertimbangkan untuk memanggil Fonseca serta Vergani dari Primavera ke tim utama.”

“Ketika saya berkomentar pasca pertandingan kontra Dortmund, pada saat itu yang terucap bukanlah suatu luapan emosi namun hal itu merupakan masukan membangun untuk coba memahami beberapa kesalahan yang telah terjadi tanpa menyalahkan seseorang, tentu saya mengoreksi diri saya terlebih dahulu. Saya bergabung untuk memperbaiki sikap dan perilaku yang ada di Inter, saya sedang berusaha untuk memperbaiki situasinya. Kami mampu dan harus tampil lebih baik, karena kami adalah Inter.”

“Saya pribadi memiliki banyak ekspektasi, saya bertanggung jawab atas mereka semua namun setiap pemain harus mengubah sendiri sikapnya masing-masing jika mereka ingin membawa Inter kembali menjadi tim yang hebat. Pertama dan yang paling utama, saya menuntut banyak hal kepada diri sendiri dan juga para staf saya karena kami ingin mencari yang terbaik, sehingga kami tidak akan merasa puas dengan sesuatu yang kurang dari itu. Saya tidak bisa merasa puas dengan sesuatu yang kurang. Saat ini merupakan momen bersejarah di mana kami harus meningkatkan standar dari setiap sudut pandang. Sejarah hanya mampu diubah dengan cara seperti ini.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*