Conte: Malam Yang Spesial

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengulas kembali kemenangan mereka yang luar biasa atas sang rival sekota, AC Milan dengan skor 4-2 dalam sebuah konferensi pers pasca laga.

Comeback luar biasa untuk menaklukkan AC Milan, di mana pasukan Conte berjuang keras untuk membalikkan kedudukan usai tertinggal 2-0 saat turun minum. Gol-gol penentu datang dari Brozovic, Vecino, de Vrij dan Lukaku menutup kemenangan Inter Milan menjadi 2-4.

“Malam yang spesial bagi kami karena di babak pertama kami kesulitan, dan itu adalah babak paling sulit yang kami jalani musim ini. Kondisi ini membuat kami bisa saja dipermalukan, namun kami bermain dengan baik untuk mengembalikan keseimbangan dan memahami area mana yang perlu kami perbaiki.”

“Semua pujian sepantasnya ditujukan kepada para pemain, yang tak pernah menyerah di momen-momen sulit. Kami sekarang berada di jalur yang tepat dan mempersiapkan diri kami untuk melakukan sesuatu yang luar biasa.”

“Posisi puncak? Masih terlalu dini untuk membahas Scudetto, walaupun kami berhak mengimpikannya. Periode yang sangat sulit telah menanti kami. Pada Kamis dini hari, kami akan menjalani semi-final Coppa Italia, dan selanjutnya menghadapi Lazio pada laga tandang. Kami membutuhkan waktu dan kesabaran karena hasil baik tidak diraih hanya dalam satu malam. Bagaimanapun juga, para pemain menampilkan kekuatan serta keterampilan luar biasa malam ini.”

“Semua pemain melakukan tanggung jawab mereka dan kami berhasil keluar dari situasi yang menyulitkan secara bersama-sama, sukses membalikkan keadaan pada babak kedua. Kami harus terus mengingat hal ini.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*