Conte & Manajemen Akan Adakan Pertemuan Bahas Transfer Januari

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, bahwa pelatih Inter Milan, Antonio Conte akan segera duduk bersama dengan manajemen klub untuk membahas rencana transfer di musim dingin ini.

Beberapa nama telah dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan, namun Rodrigo de Paul dan Marcos Alonso dari Chelsea adalah dua nama yang kemungkinan akan dibahas selama pertemuan tersebut.

Inter Milan telah mengidentifikasi de Paul sebagai target utama mereka untuk memperkuat lini tengah. Klubnya, Udinese diyakini membandrol De Paul senilai € 35 juta, dan laporan lain menyatakan bahwa Inter Milan akan mencoba mendaratkan pemain Internasional Argentina serbaguna itu dengan kesepakatan pinjaman dan kewajiban pembelian.

Mengenai Alonso, dapat dipahami bahwa Inter Milan telah memicu minat untuk mengontraknya karena belum pulihnya cedera lutut yang dialami Kwadwo Asamoah. Bek sayap asal Spanyol itu kurang mendapat tempat regular di bawah Frank Lampard, dan ia sudah tidak asing lagi dengan Antonio Conte yang sukses membawanya ke Chelsea.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*