Conte Meminta Gaji € 10 Juta Per Musim Ke Inter

Dilansir dari CalcioMercato, Antonio Conte telah mengajukan tuntutannya kepada presiden Zhang dan Giuseppe Marotta, yaitu meminta kontrak selama tiga tahun senilai 10 juta euro bersih per musim.

Mantan manajer Juventus dan Chelsea itu tidak yakin untuk kembali ke Serie A saat ini, di mana AC Milan dan Bianconeri dilaporkan juga tertarik dengan layanannya untuk musim depan.

Selain itu, mengingat bahwa pertukaran antara Icardi dengan Dybala tidak mungkin terjadi, maka Ausilio sedang mempertimbangkan beberapa nama untuk menggantikan pemain Argentina itu, diantaranya adalah Dzeko, Romelu Lukaku dan Duvan Zapata dari Atalanta.

Ivan Perisic tampaknya juga ditakdirkan untuk meninggalkan San Siro, dan kuat kemungkinan ia akan hijrah ke Liga Premier. Dia bisa digantikan oleh Steven Bergwijn dari PSV atau Federico Chiesa yang bagaimanapun dianggap sebagai investasi yang terlalu mahal saat ini.

Di lini pertahanan, Inter siap untuk mengkonfirmasi kedatangan Diego Godin dengan status bebas transfer. Pemain Uruguay itu akan menggantikan Miranda, yang telah ditargetkan oleh Monaco.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*