Conte: Menghadapi Atalanta Tak Pernah Mudah, Lukaku Kemungkinan Besar Tampil

Partai seru bakal tersaji nanti malam (08/11/20), pukul 21:00 WIB antara Atalanta versus Inter Milan di giornata ketujuh Liga Italia Serie A. Laga bertajuk Derby Nerazzurri ini menjadi sorotan karena kondisi Dua tim yang sedang terluka.

Inter Milan dan Atalanta sama-sama dalam kondisi yang tidak bagus, di mana pertandingan terakhir, kedua tim menderita kekalahan.

La beneamata saat ini terdampar di posisi enam klasmen sementara Serie A dengan mengumpulkan 11 poin dari Enam laga yang telah dilakoni musim ini.

Tingginya angka kebobolan, yang sudah menembus 10 gol dari Enam pertandingan dan seringnya membuang-buang peluang emas masih menghantui Skuad besutan Antonio Conte hingga saat ini.

Jelang laga, pelatih Antonio Conte menjawab pertanyaan dari para media di Suning Sport Center:

Conte ditanya tentang persiapan untuk laga ini:

“Kami akan mengarunginya seperti melawan tim lain. Ini adalah pertandingan ketujuh dalam 20 hari; tentunya ada sedikit kelelahan, tetapi ada juga semangat untuk bermain dengan baik. Kami akan mencoba membuat keputusan-keputusan tepat untuk memahami siapa yang lebih fit dan siapa yang sedikit kelelahan, serta bagaimana mengelola situasi seperti ini selama 90 menit,” ujar Conte, seperti dilansir situs web  klub.

Ada peluang bagi Lukaku untuk tersedia di laga nanti malam:

“Suasana hati kami adalah seperti yang semestinya. Lukaku telah berlatih bersama kami hari ini, jadi kemungkinan besar dia akan dipanggil untuk pertandingan melawan Atalanta,”

Conte mengatakan bahwa kebijakan Lima pergantian pemain sulit dimanfaatkan dengan maksimal sejauh ini karena banyaknya pemain yang terinfeksi Covid-19 dan cedera:

“Anda juga perlu memperhatikan apakah Anda memiliki seluruh pemain yang tersedia untuk melakukan pergantian. Jika seluruh pemain tersedia, Anda dapat menentukan apa saja yang harus dilakukan berdasarkan strategi permainan. Akan tetapi, strategi tidak bisa diimplementasikan jika para pemain tidak terlibat sebab Covid-19, atau mereka baru saja bergabung setelah 20/25 hari, atau karena baru saja mengalami cedera. Jika yang terjadi adalah hal demikian, akan sulit untuk mengaplikasikannya.”

Perbandingan Atalanta musim lalu dan sekarang?

“Musim lalu kami tampil dengan sangat baik dalam beberapa pertandingan. Menghadapi Atalanta tak pernah mudah, mereka adalah tim hebat yang dibangun oleh pelatih luar biasa, yang telah memberi mereka kredibilitas selama menahun. Mereka menekan terus-menerus saat seseorang menguasai bola dan mereka bagus dalam menyerang, sehingga bukan hal yang mudah untuk menghadapi mereka. Kami membutuhkan performa yang luar biasa untuk membawa pulang poin-poin dari Bergamo.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*