Conte: Meraih Tiga Poin Di San Paolo Sangat Sulit Bagi Tim Manapun

Usai pertandingan, pelatih Inter Milan, Antonio Conte menggarisbawahi betapa pentingnya kemenangan timnya dini hari tadi di markas Napoli disaat Nerazzurri terus bersaing ketat dengan Juventus dalam pertarungan gelar Scudetto.

“Kemenangan ini memiliki arti penting karena meraih Tiga poin di San Paolo sangat rumit bagi tim mana pun, terutama jika kita melihat persaingan Napoli dengan Juventus dalam beberapa tahun terakhir. Kini kami telah memperlebar jarak dengan mereka dan ini merupakan kunci. Kami bermain pada laga hari ini dengan penuh karakter dan penampilan seperti ini memberikan kami kepercayaan diri. Kami harus tetap bermain seperti ini, dengan keberanian. Kemenangan pada hari ini merupakan langkah lainnya dalam perkembangan kami. Kami telah mencapai tanda-tanda stabilitas dan ini merupakan hal penting.”

“Bastoni? Dia pemain masa depan kami, namun juga telah membantu kami sekarang. Dia masih berusia 20 tahun dan masih bisa berkembang agar semakin kokoh dalam bertahan. Dia bermain sesuai dengan yang saya inginkan, dengan kepribadian yang baik dan dia tahu bagaimana menyikapi segala sesuatu yang telah kami lakukan selama sepekan.

“Lukaku? Sangat mudah untuk memuji Lukaku pada hari ini. Dia merupakan bakat yang bisa diasah, seperti halnya Lautaro, dia masih bisa berkembang secara besar-besaran. Saya selalu mengikuti perkembangannya dan ingin sekali mengontraknya saat saya masih di Chelsea. Kini saya memilikinya dan saya sangat senang bisa bekerja dengannya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*