Conte: Merupakan Sebuah Langkah Maju Yang Penting

Bos Inter Milan, Antonio Conte berbicara kepada Inter TV setelah pertandingan pra musim ICC melawan Tottenham, dan berikut ini adalah apa yang telah ia katakan tentang penampilan positif tersebut yang berhasil dimenangkan oleh Nerazzurri melalui drama adu penalti:

“Saya senang karena bertandang ke kandang Spurs, yang memiliki intensitas dan kekuatan fisik sebagai senjata terbesar mereka selain kualitas para pemainnya, dan mampu melakukan apa yang biasanya mereka lakukan merupakan sebuah langkah maju yang penting.”

“Kami mengirimkan pesan lainnya melalui pertandingan ini, yaitu keinginan tim untuk memperbaiki diri dan mengembangkan karakter mereka.”

“Kami melawan mereka, tidak menunjukkan rasa takut dan hal-hal baik terjadi karena hal tersebut,” tambahnya. Kami menciptakan mentalitas tim yang bagus. Para pemain memiliki keinginan untuk bekerja keras, ini merupakan aspek yang terpenting. Kami bekerja dengan cara yang penting dari aspek taktik serta kebugaran kami. Sekarang kita baru memasuki bulan Agustus namun kami berharap dapat melanjutkan langkah kami di jalur ini.”

“Politano? Matteo memiliki kualitas, ia merupakan pemain yang solid dan sempurna dalam situasi satu lawan satu. Ia mampu bermain dengan baik. Ia baru saja memulai latihan kembali bersama kami, para pemain lain memiliki pemahaman yang sedikit lebih baik dalam hal taktik dibandingkan dirinya, namun ia dapat berkontribusi sebagai seorang penyerang karena ia memiliki kualitas, stamina dan intensitas.”

“Pertandingan menghadapi Lecce? Bagi saya, ini adalah laga spesial karena saya tumbuh di Lecce dan memulai karir di Lecce. Ini akan menjadi pertandingan yang emosional, saya sangat gembira mereka bisa kembali ke Serie A. Akan ada banyak perhatian yang ditujukan kepada mereka, namun kami akan menjadi lawan mereka dalam 90 menit pertandingan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*