Conte: Mourinho Menyia-nyiakan Bakat Lukaku

Sang Pelatih Nerazzurri, Antonio Conte sangat ingin bekerjasama dengan Romelu Lukaku di Inter Milan, dan menurut laporan, mantan pelatih Bianconeri itu sangat yakin bahwa Jose Mourinho telah menyia-nyiakan bakat dan kualitas dari Lukaku selama kebersamaan mereka di Manchester United.

Mmenurut The Independent, Conte juga yakin Lukaku masih menjadi pentolan kelas dunia dan ia hanya disalah fungsikan oleh Mourinho.

Pemain internasional Belgia itu tampaknya akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini, setelah dikeluarkan dari daftar Squat Ole Gunnar Solskjaer untuk laga persahabatan pra musim menghadapi Kristiansund pada Selasa malam waktu setempat.

Inter Milan sangat kesulitan untuk merekrut Lukaku karena Setan merah tetap teguh pendirian mengenai tuntutan harga mereka, yakni sekitar 85 Juta Euro.

Menurut laporan terbaru dari Sky Sport, bahwa Inter Milan belum menyerah untuk menandatangani Romelu Lukaku, dan Nerazzurri segera menaikkan tawaran mereka menjadi € 75 Juta hingga 78 Juta Euro termasuk Bonus.

Inter harus bergerak cepat karena deadline bursa transfer musim panas Liga Premier hanya sebentar lagi yaitu pada Tanggal 8 Agustus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*