Conte: Mungkin Kami Bisa Mencoba Sistem Baru

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte berbicara kepada para wartawan yang berkumpul di Suning Training Centre dalam sebuah konferensi pers menjelang pertandingan Serie A besok Tanggal 24 Februari, Pukul 02:45 WIB melawan Sampdoria.

Pertama-tama, Conte berbicara tentang tingkat kesulitan menghadapi lawan yang akan berjuang mati-matian untuk menghindari zona degradasi.

“Meskipun Sampdoria kalah dipertandingan terakhir dengan skor telak, namun laga kali ini tetap sulit. Mereka dilatih oleh Claudio Ranieri, yang berpengalaman. Mereka punya banyak pemain berkualitas seperti Quagliarella. Kami harus mencoba dan meraih tiga poin, itu sudah pasti.”

“Kami baru tampil hari Jumat, jadi kami hanya memiliki satu hari penuh untuk mempersiapkan laga ini. Kami terbiasa bermain dengan intensitas tinggi selama sembilan puluh menit, terkadang hal itu juga tergantung pada bagaimana sikap lawan kami.”

“Kami hanya harus fokus pada diri kami sendiri, untuk meningkatkan diri dan fokus pada setiap laga. Banyak tim lain selain Juventus, Lazio dan Inter yang harus diwaspadai. Jangan lupakan juga Atalanta, yang sedang bermain dengan hebat saat ini. Yang penting adalah bahwa kami selalu punya kekuatan untuk menatap ke depan, menyadari kenyataan bahwa kami sedang membangun sesuatu yang spesial di sini. Jangan biarkan rasa kegelisahan merasuki kami, itu berlaku untuk tim dan suasana saat ini.”

“Memainkan sistem yang baru juga tergantung pada jaminan yang dibawa oleh perubahan tersebut. Mungkin kami bisa mencobanya di beberapa laga tertentu, kami akan melihat apakah waktunya cukup untuk mecoba sesuatu yang baru.”

“Lautaro? Ia adalah pemain serius, dia fokus dan dalam kondisi yang sangat baik. Mari jangan lupakan bahwa dia masih berumur 22 tahun dan dibandingkan dengan tahun lalu, dia meningkat secara pesat. Potensinya sangat besar.

“Brozovic dan Bastoni? Mereka mulai berlatih kemarin, kami perlu memutuskan kondisi mereka pada sesi latihan hari ini.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*