Conte: Para Pemain Menunjukkan Kekuatan Yang Fantastis

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte berbicara kepada para wartawan yang berkumpul saat konferensi pers setelah kemenangan 2-1 Nerazzurri atas Bologna.

Inilah yang dikatakan oleh Conte seperti dilansir dari situs resmi Inter:

“Luar biasa. Kami mengalami kebobolan yang bisa saja meruntuhkan kami, namun para pemain menunjukkan kekuatan diri yang fantastis.”

“Duet Lukaku dan Lautaro? Mereka berperan sangat penting untuk menemukan solusi dalam permainan tim. Mereka berdua penyerang tengah istimewa yang mampu bermain sebagai penyerang utama dan juga penyerang lubang. Mereka sering berkomunikasi, saya sangat senang, mereka sangat membantu tim termasuk ketika kami sedang tidak menguasai bola.”

“Esposito? Selain Lautaro dan Lukaku, Esposito adalah talenta muda berbakat dalam yang terus berkembang, ia bisa memiliki masa depan yang luar biasa.”

“Kompetisi dengan Juve? kami harus fokus pada diri sendiri dan berpikir tentan bagaimana caranya meningkatkan kemampuan. Saat kami melakukannya, kami ingin memberikan berbagai tanda positif, terutama kepada para fans. Tujuan kami adalah menjadi tim yang kredibel dan membasahi seragam kami dengan keringat, inilah yang para pemain lakukan saat ini.”

“Sekarang, kami akan kembali ke Milan dan langsung berkonsentrasi menuju laga melawan Dortmund, karena kami semua tahu betapa pentingnya laga ini.”

“Saya menyukai tantangan, saya senang bisa membuat sebuah tim kembali meraih kemenangan setelah melewati beberapa tahun sulit.”

“Karier saya menggambarkan kinerja saya dan saya berharap dapat melakukannya juga bersama Inter. Kami sedang bekerja keras dan hal yang membuat saya gembira adalah bekerja sama dengan sebuah grup berisi para pemain yang serius dan memiliki kemauan. Hari ini, mereka semua memiliki sebuah dorongan yang membuat mereka tidak menyerah dalam kesulitan dan ini adalah aspek terpenting, termasuk juga para pemain yang masuk di pertengahan laga.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*