Conte: Para Pemain Terpaksa Harus Absen

Antonio Conte berbicara dihadapan awak media yang berkumpul di Stadion Sinobo menjelang pertandingan penting Inter Milan di penyisihan grup Liga Champions melawan Slavia Praha besok.

Adapun  kick-off pertandinga akan di mulai pada hari Kamis, Tanggal 28 November 2019 pukul 03:00 WIB

“Pertandingan penting telah menunggu kami, sementara para pemain terpaksa harus absen. Barella, Sensi, Asamoah dan tentunya Sanchez harus absen. Sementara, Politano dan Gagliardini bergabung kembali dengan kami.”  

“Performa yang bagus membuat kami lebih mungkin meraih hasil yang baik. Kami ingin bermain dengan sangat baik, menciptakan banyak peluang dan tampil secara teratur. Anda membutuhkan laga-laga seperti ini untuk terus tumbuh: Anda menghadapi tim-tim papan atas yang terbiasa meraih kemenangan dan bermain di kancah Eropa, dan hal ini mampu membantu kami melalui jalan yang sedang kamitempuh. Perjuangan di kancah Eropa baru saja dimulai, jika kami mampu tumbuh di Italiamaka kami pun mampu tumbuh di kejuaran lainnya yang kami ikuti. Kami di sini dan ingin melakukannya. Peluang kami tidak besar, namun itu tergantung pada cara kami meningkatkannya. Ini merupakan satu-satunya jalan bagi kami menempatkan diri kami untuk berjalan lebih jauh.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*