Conte: Pemain Pantang Menyerah, Mental Yang Kuat

Sang Pelatih, Antonio Conte menyampaikan beberapa analisanya kepada Inter TV setelah kemenangan Inter Milan atas Valencia melalui drama adu penalti. Pelatih cukup puas dengan performa Squatnya selama laga tersebut.

 “Itu adalah pertandingan yang sulit dan penting melawan tim hebat yang telah memiliki pelatih yang sejak lama bergabung. Tahun lalu, mereka memenangkan Copa del Rey melawan Barcelona.”

“Performa para pemain positif, mereka sekali lagi telah menunjukkan keinginan untuk pantang menyerah, dan mereka tidak ingin pulang dengan kekalahan. Ini adalah hal yang sangat positif dari segi mentalitas kita. Saya mengatakan kepada Squat bahwa mereka bisa melakukan yang lebih baik. Mereka sedikit lelah karena telah bekerja keras selama pelatihan taktis dan fisik agar dapat bergerak cepat. Malam ini adalah langkah maju dalam perkembangan kami.”

 “Ini adalah untuk pertama kalinya selama tur musim panas bahwa Lautaro dan Politano bermain bersama. Lautaro hanya berlatih bersama kami selama beberapa hari, tetapi ia menunjukkan komitmen dan keinginan. Matteo punya masalah cedera. Secara umum, semua pemain harus terbiasa dengan mekanisme yang saya terapkan dalam strategi serangan. Saya senang dengan Esposito, yang tampil dengan cara benar, dan Longo, yang benar-benar membantu kami juga.”  

“Lukaku juga harus bekerja keras, baik dari aspek fisik maupun untuk terbiasa dengan cara kami mencoba melakukan sesuatu. Dia pasti akan menjadi penandatanganan yang luar biasa, kami sangat senang. Dia akan menunjukkan keinginan dan komitmen yang besar untuk mempersiapkannya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*