Conte: Pemain Pengganti Tampil Dengan Baik

Inter Milan sukses menyingkirkan Fiorentina di babak 16 besar Coppa Italia dengan skor 2-1 melalui perpanjangan waktu di Artemio Franchi, Rabu (13/01/2021) malam WIB. Dengan demikian, Nerazzurri lolos ke babak perempat final.

Pertandingan berlangsung dengan cukup ketat. Gol Inter Milan dicetak oleh Arturo Vidal dan Romelu Lukaku. Sedangkan gol Fiorentina dicetak oleh Christian Kouame.

Selanjutnya di babak semifinal Inter Milan akan menghadapi AC Milan yang lolos duluan setelah menyingkirkan Torino lewat adu penalti.

Berikut apa yang dikatakan pelatih Antonio Conte pasca laga:

“Para pemain tampil dengan baik. Mereka memainkan tempo dan organisasi permainan yang bagus selama 120 menit. Saya juga merasa gembira terhadap para pemain yang akhir-akhir ini tak memiliki banyak kesempatan untuk bermain: mereka bekerja dengan bagus dan menunjukkan bahwa mereka memiliki Inter di dalam hati mereka serta selalu ingin menampilkan yang terbaik,” ujar Conte kepada Inter.TV

Tentang banyaknya pemain pengganti yang dimainkan:

“Saya telah mengatakan kemarin bahwa, terlepas dari siapa yang dipilih, tim terbaik Inter yang akan turun ke lapangan. Kami perlu mengistirahatkan beberapa pemain karena banyak pemain kami yang kelelahan atau mengalami rasa sakit seperti de Vrij, Bastoni, Brozovic, Barella, dan Lukaku. Akan tetapi, kami menurunkan tim yang bagus dalam laga ini. Kami memiliki kelompok pemain yang selalu ingin terlibat dan bermain dengan baik,”

Bagaimana dengan kondisi pemain yang tampil 120 menit menjelang laga kontra Juventus?

“Para pemain telah dilatih dengan baik, dan hal positifnya adalah kami bermain di tempat yang menyulitkan dan lolos ke babak berikutnya. Setiap kemenangan memberikan Anda energi, kemenangan mampu mengisi ulang tenaga. Banyak ketegangan yang kami hadapi hari ini, jadi penting bagi kami untuk bisa lolos hari ini. Kami memerlukan waktu untuk pulih menjelang pertandingan hari Minggu, yang menjadi ujian penting dalam menentukan level kami serta seberapa jauh kami bisa memperpendek jarak dibandingkan musim lalu. Kami akan mempersiapkan diri dengan cara yang tepat, dan hasil ini akan memberikan kami dorongan besar.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*