Conte: Romelu Dan Lautaro Tampil Sangat Bagus

Dalam sebuah wawancara, Pelatih Inter Milan, Antonio Conte merefleksikan kemenangan 2-1 Nerazzurri di kandang Brescia.

Pasukan Conte sukses meraih kemenangan kedelapan mereka di Serie A musim ini atas Brescia di Rigamonti, berkat gol-gol dari Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku yang terbukti sangat menentukan pada matchday ke sepuluh ini.

“Menjadi sulit untuk berbicara tentang laga ini karena kami telah memainkan pertandingan keempat kami dalam sembilan hari dengan pemain yang sama.”

“Tiga poin itu adalah sesuatu yang luar biasa. Yang bisa saya lakukan adalah berterima kasih kepada para pemain atas semangat yang telah mereka tunjukkan.”

“Kami sekarang harus kembali memulihkan kebugaran karena laga selanjutnya akan berlangsung hari sabtu kontra Bologna, kemudian kami akan bertandang ke Dortmund pada hari Selasa.

“Saya butuh lebih banyak waktu untuk mempersiapkan permainan ini, tetapi kami harus melakukannya. Kami akan memanfaatkan periode ini sebaik-baiknya untuk mencoba meningkatkan dalam semua aspek. Ini adalah satu-satunya cara kami dapat mulai melakukan perjalanan penting untuk masa depan.”

Akhirnya, Conte mengomentari duet di lini depan Inter Milan, yang sekali lagi menjadi kunci permainan:

“Romelu dan Lautaro tampil sangat bagus dan mereka tentu dapat meningkat lebih lanjut. Mereka juga adalah dua pemain yang banyak bekerja untuk tim. Inilah yang saya Inginkan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*