Conte: Saat Ini Kami Hanya Memiliki Empat Gelandang Yang Dapat Bermain

Meskipun dalam kondisi krisis pemain, Inter Milan tetap siap melakoni laga penuh gengsi menghadapi AC Milan dalam pertandingan derby della madonnina yang akan berlangsung di Stadion San Siro, pada Sabtu malam (17/10/20), pukul 23.00 wib.

Saat ini secara total ada Sembilan pemain Inter Milan yang akan absen untuk laga pekan ke-4 Serie A 2020/2021.

Inter Milan tidak akan Diperkuat Stefano Sensi yang terkena skorsing, kemudian Matias Vecino masih megalami cedera, dan Enam pemain yang positif COVID-19 seperti Radja Nainggolan, Ashley Young, Roberto Gagliardini, Milan Skriniar, Ionut Radu dan Alessandro Bastoni. Satu pemain lagi, yakni Alexis Sanchez sangat diragukan tampil karena mengalami cedera saat jeda Internasional.

Jelang laga, Pelatih Inter Milan, Antonio Conte berbicara dalam sesi konferensi pers pra laga untuk menjawab semua pertanyaan dari awal media.

“Seberapa sulit laga Derby kali Ini? Kami akan menghadapi tim kuat yang berada dalam performa baik, mereka terus meneruskan performa baik mereka dari akhir musim lalu,” Conte memulai diskusi.

“Persiapan tim? Kami mempersiapkan diri hari ini, karena kami tidak punya pilihan lain. Pelatihan tidak perlu dilakukan terlalu intens atau lama: para pemain yang kembali kemarin telah memainkan dua atau tiga laga secara berurutan,”

“Kondisi Sanchez? Dia mengalami kelelahan otot. Kami akan mengevaluasinya hari ini selama latihan dan kami jelas harus berhati-hati,”

“Krisis pemain? Kita harus menerima situasi saat ini. Diperlukan kesabaran dan kemauan. Kami sudah melalui periode yang sangat sulit. Sekarang, sepertinya periode sulit lainnya akan segera tiba. Kita perlu lebih menunjukkan rasa persatuan untuk menghadapi situasi ini sebaik mungkin dan terus melangkah maju,”

“Perubahan taktik dan strategi? Musim lalu, kami mencetak 113 gol di semua kompetisi. Ini termasuk banyak, dan saya harap kami dapat mengulangi raihan ini. Sepak bola terus mengalami perubahan evolusioner: intensitas dan tempo permainan telah meningkat, seperti halnya cara tim untuk menekan lawan. Kami harus beradaptasi terhadap berbagai situasi dan kesempatan tertentu. Standar telah meningkat di Italia, ada keinginan yang lebih untuk bermain terbuka, untuk membangun serangan dari lini belakang, dan menghadirkan beberapa ide tertentu,”

“Hakimi VS Theo Hernandez? Hakimi dan Hernandez sama-sama memiliki kemampuan fisik dan kualitas yang hebat,”

“Sistem tiga pemain bertahan? Kami meminta para bek tengah untuk membantu dalam membangun serangan, dan ini adalah sesuatu yang terus kami usahakan. Kami juga meminta salah satu dari dua pemain bertahan yang ada di sisi kanan atau kiri untuk ikut menyerang. Selama masa kepelatihan saya, saya memiliki banyak pemain, yang secara alamiah merupakan seorang bek sayap, untuk mengisi peran tersebut: Azpilicueta dan Kolarov adalah contohnya. Semakin banyak klub yang mengadopsi sistem tiga pemain bertahan: ini adalah sebuah perkembangan yang evolusioner dalam permainan ini,”

“Siapa yang akan tampil di lini tengah nanti? Saat ini kami hanya memiliki Empat gelandang yang dapat bermain. Besok akan menjadi laga pertama dari tujuh pertandingan dari sebuah periode di mana kami akan bermain setiap tiga sampai empat hari sekali. Kami akan menurunkan tiga gelandang, pemain baru akan bermain pada hari Rabu, begitu juga di hari Sabtu. Semuanya akan terlibat. Hal yang terpenting adalah menunjukkan kemauan untuk siap bermain,”

“Mengenai komentar dari Eriksen? Saya tak tahu apakah dia cukup sering bermain atau tidak untuk Inter. Namun saat ini, menurut saya, ia bermain dengan baik. Saya akan membuat berbagai keputusan demi kebaikan tim, walaupun saya bisa saja membuat kesalahan. Besok saya akan menurunkan tiga gelandang dan memiliki opsi gelandang lainnya di bangku cadangan. Eriksen menunjukkan kapabilitasnya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*