Conte: Saya Bahagia Dapat Melatih Para Pemain Ini

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menganalisa kembali kemenangan fantastis Nerazzurri dengan skor 4-0 atas Genoa.

Brace Romelu Lukaku, tembakan hebat Gagliardini, serta gol perdana Sebastiano Esposito di Serie A mengantarkan kembali Inter Milan ke puncak klasmen liga.

“Diterpa berbagai kesulitan membuat skuat menjadi lebih bertanggung jawab dan semuanya berkontribusi, dan menunjukkan bahwa kami punya sikap yang tepat, termasuk para pemain yang jarang bermain.”

“Meskipun Gagliardini, Vecino dan Borja Valero tidak dalam kondisi terbaik, tapi mereka tampil sangat baik. Terlepas dari hasil yang didapatkan, sekarang kami berusaha mempertahankannya untuk menjadi lebih baik setiap hari.”

“Esposito? “Ketika tiba di pelatihan pada musim panas lalu, Dia masih seperti anak-anak, tetapi dalam beberapa bulan terakhir ini dia tumbuh pesat. Esposito punya peluang besar hari ini dan sukses memanfaatkannya dengan baik. Masa depannya cerah, dan kemampuannya bisa terus meningkat.”

“Saya bahagia dapat melatih para pemain ini, di mana mereka luar biasa dan merupakan sebuah kenikmatan bagi saya untuk datang ke Suning Training Centre setiap hari. Tim ini terus berkembang, mereka telah menyelesaikan banyak tanggung jawab namun kita tahu bahwa jalan kami masih panjang.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*